Rabu, 24 Desember 2008

SMS gratis..Mau??

"Harus dapat menggapai peluang bisnis", kata Pak Yoko..guru mapel kewirausahaan diskolahku. Bisa juga diumpamakan dengan hal ini, ga punya pulsa n bingung mau menghubungi tujuan.."ga nyambung ya??heheheh!!!".

Beberapa saat yang lalu saya ber"googling"ria..saya mendapatkan situs dalam negeri yang menyediakan sms gratis. Saya mencoba untuk mengirimkan sms keNomor ponsel sendiri, ternyata smz yang saya kirim berhasil terkirim di Ponsel saya. Untuk pertama kali sms diSitus tersebut, kita dianjurkan untuk menuliskan nama dan nomer ponsel kita, karena sesudah penerima sms menerima yang keluar adalah nomor indosat mentari (kayaknya? :D) yaitu 6285878809970. Setelah terkirim, kemudian di sebelah kotak untuk menuliskan nomor tujuan terdapat keterangan "(Khusus INDOSAT) Contoh : 08123456789 -> 628123456789". Tetapi saya mencoba apa yang ada dalam contoh tersebut ga bisa :D...barangkali temen2 yang ngView artikel ini bisa melakukan yang ada dalam contoh, "syukur alhamdulillah".

kl ga bz ntar keluarnya no yang diatas itu "6285878809970"

kalo maw coba.. ni klik aja

maap sebelumnya kalo ada kata2 yang g bguna...

coz msh newBee sini..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

nang, coba tulisan2nya di grup-grupin, misalnya bulan agustus apa aja bahasannya, masukin ke bulan agustus
dst.

jadi semacam archive gitu. trus tambahin tools buat liat pengunjung,visitor keberapa, keterangan ip address,browser, dsb. kira2 bgitu lah.

kalo buat liat ip, coba buka fs ku aja.


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and PDF Downloads