Selasa, 23 Desember 2008

Alternatif lain chating diPC atau Laptop yang tidak terinstall Yahoo! Messenger atau yang lainnya

Kendala kita jika akan YMan pada saat masuk PC atau laptop yang terkoneksi dengan internet adalah tidak terinstallnya Yahoo Messenger, Pidgin, dll. Ini adalah beberapa tips alternatif jika sebuah PC atau Laptop tidak terinstall Software untuk YMan..

1. Login email di yahoo kita login keEmail masing-masing dan setiap orang yang online memakai Yahoo! Messenger akan nampak kita sedang online, dan kita chatting lewat yahoo messenger

2. Login YM melalui ebuddy sudah tidak asing lagi bagi kita pengguna Yahoo! Messenger dengan ebuddy. Ini adalah aplikasi Handphone untuk chatting diberbagai penyedia chat, mereka menyediakan chatting pada Yahoo, MSN, Facebook, dll. Nah diWebsitenya ebuddy..kita dapat login Yahoo! Messenger tanpa harus register ebuddy terlebih dahulu. Kita langsung dapat chatting melalui web ini. Tetapi jika bandwicth sangat rendah akan sulit untuk login YM pada ebuddy.

3. Login YM melalui meebo masih asing kita mendengar situs ini, seperti ebuddy situs juga penyedia chatting. Yahoo, MSN, GTalk, dll dapat login untuk chatting melalui website ini. Keunggulan situs ini adalah mudah login pada yahoo atau yang lainnya, dan desktop website ini sangat mudah untuk dipahami, tampilan untuk chat dengan yahoo juga mirip dengan Yahoo! Messenger yang sebenarnya.

itulah beberapa alternatif chatting YM tanpa menggunakan software Yahoo! Messenger. Jika ada yang lain mohon di Review

Tidak ada komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and PDF Downloads