Rabu, 24 Desember 2008

Modem HSDPA Sierra Wireless 881u dengan IM3 pulsa GPRS

Pada saat IM2 sedang trouble untuk registrasi, saya mencoba membeli pulsa GPRSnya IM3. Kemudian saya memasukan sim card IM3 kedalam modem HSDPA Sierra Wireless 881u, setelah itu saya membuat profile dial up sesuai dengan setting pulsa GPRS IM3.

Menurut pengamatan saya dengan menggunakan IM3 pulsa GPRS..untuk pemakaian browser sangat lama dan sering tidak bisa connect..contoh kebutuhan banyak orang yaitu membuka email di Yahoo sangat lama sekali, dalam hati saya berbicara : "buka yahoo aja lemot apa lagi login email,ADOH!!". Tetapi untuk chatting dengan Yahoo! Messenger sangatlah mudah untuk login, dan tidak ada halangan apapun..

Dengan membeli pulsa GPRS dengan harga Rp 5000,- kita mendapatkan jatah ngeNet 250menit, kurang lebih 4 jam.

Ada yang ketinggalan..kalo untuk browsing bisa disamakan dengan IM2 yang sedang full trafict atau bisa disebut yang memakai jaringan 3G lagi penuh dan hanya mendapatkan sinyal GPRS, itu terjadi didaerah saya, tepatnya diKecamatan Wirobrajan,Kota Jogja.

Bagi yang minat untuk mencoba silahkan coba..review ini berdasarkan dengan rasa ingin tahu dan coba-coba..hehehehehe!!!!

Tidak ada komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and PDF Downloads