Senin, 12 Januari 2009

Solusi Web di Proxy oleh Suatu Hotspot di Tempat Tertentu

Mulai kecanduan internet tu ya kayak gini..Setelah saya sering membawa Laptop sodara, saya mulai memburu hotspot di sudut-sudut kota jogja. Pada waktu itu saya ingin membuka blogger untuk posting artikel, dan tiba-tiba saja ada tulisan Address Not Found (saya memakai firefox).

Berpikir sejenak untuk cari solusi....

Jeng jeng jeng!!..tereeeet!!

Saya ingat ketika teman saya sedang internet di Kantor ibunya..tepatNy disebuah kecamatan. Pada saat itu ada temen ka2k saya, n dia pinter masalah network security. Saya meminta teman saya untuk download videonya "Rowan Atkinson" di Youtube.

Dia mencoba untuk membuka Youtube dan berkata "ga bisa, soalnya ini instansi n g boleh buka yang ga penting"..kemudian temen ka2k saya bilang "suruh buka hidemyass aja"..

click this

buat apa itu maz..ternyata solusi buat web yang di Proxy. Kita dapat membuka web yang di Proxy oleh suatu server dengan memakai hidemyass tersebut.

Mungkin bagi kalian pelajar yang sudah memiliki laptop (padahal gw ga ada :D) yang ingin membuka Friendster, Facebook, Myspace,etc n ga bisa dibuka disekolah. Solusinya pake ini aja.

Selamat Mencoba!

Tidak ada komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and PDF Downloads